Sukses

Dua Varian Baru BMW Sudah Ada Pemesan, Kapan Sampai di Tangan Konsumen?

Dua varian baru, BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang meluncur hari ini di BMW Thamrin, rupanya sudah ada pemesan.

Liputan6.com, Jakarta Dua varian baru, BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang meluncur hari ini di BMW Thamrin, rupanya sudah ada pemesan. "Pemesanan sudah bisa seperti kendaraan BMW lainnya. Sebelum kita luncurkan pun sudah ada konsumen yang memesan. Sudah ada pemesanan tapi belum bisa kita eksplore jumlahnya," kata Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Selasa (24/7/2018).

Jodie mengatakan kedua varian tersebut tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ke tangan konsumen. "Tidak akan lama, karena unitnya sekarang sudah ready," kata Jodie.

Menurutnya, model baru ini sangat eksklusif dan tidak banyak dimiliki oleh semua orang. "Karakteristik penggemar kendaraan khususnya BMW seri 6 adalah mereka tidak mau kendaraan yang ada dimana-mana," ujarnya. 

Dua varian ini akan tiba di pelanggan secepatnya. Hal senada juga disampaikan Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Group Indonesia. Menurutnya, unit akan tiba di tangan konsumen setelah gelaran GIIAS 2018 mendatang selesai. "Unit akan diterima pelanggan bulan Agustus setelah GIIAS, tapi memang dalam kuantiti yang sangat terbatas karena ini bukan mobil untuk semua orang," kata Bayu di BMW Thamrin.

Bayu mengungkapkan, bahwa tahun ini pemesanan tidak akan melebihi kuota yang BMW siapkan. "Tahun depan juga kita limited kuotanya. Jadi eksklusif buat pengguna GT dan 5 Touring saja. Jadi nunggu tahun depan lagi kalau kuota sekarang habis," kata dia.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, Seri 6 Gran Turismo dan 5 Touring hadir dengan jumlah terbatas yakni tidak lebih dari 10 unit. Soal harga, BMW 630i Gran Turismo ditawarkan dengan harga Rp 1.569.000.000 (off-the-road), sedangkan all-new BMW 530i Touring dibanderol Rp 1.429.000.000 (off-the-road). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.