Sukses

Dua Model Terbaru BMW Jumlahnya Terbatas, Ini Alasannya

Preview All-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo di BMW Thamrin akan sampai pada akhir Juli nanti. Setelah itu, BMW akan membawanya untuk dipamerkan di GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia hari ini meluncurkan dua varian dengan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas yakni all-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo.

Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan dua varian ini hanya tersedia dengan jumlah terbatas.

"Jumlahnya sangat terbatas dan tidak lebih dari 10 unit pada masing-masing varian," kata Jodie di BMW Thamrin, Selasa (24/7/2018).

Menurutnya, dua varian kendaraan tersebut memang ditujukan untuk pelanggan yang sangat spesifik dan hingga kini pasarnya juga masih terus berkembang.

"Kendaraan ini sangat eksklusif jadi tidak banyak dimiliki oleh semua orang. Kita bilang kendaraan ini untuk mereka yang mau kendaraan dengan desain elegan namun tetap bisa digunakan untuk mobil keluarga, bisa untuk hobi, atau olahraga," kata dia.

Preview all-new BMW Seri 5 Touring dan BMW Seri 6 Gran Turismo di BMW Thamrin akan sampai pada akhir Juli nanti. Setelah itu, BMW akan membawanya untuk dipamerkan di GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus mendatang.

"Pertama kali akan ditampilkan di GIIAS dan karena terbatas setelah itu kita tidak jamin unitnya masih ada atau tidak. Karena memang kita preview sampai akhir bulan, ini special preview. Siapapun yang berminat bisa langsung datang ke BMW Thamrin," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Glow In The Dark, BMW i8 Ini Tampil Mengesankan

BMW Indonesia memamerkan mobil listrik BMW i8 di ajang musik tahunan, We The Fest 2018 yang berlangsung dari 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran.

BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian, hadir sebagai Official Electrifying Partner WE THE FEST.

 

 

 

Instalasi seni dari mobil plug-in hybrid ini merupakan bentuk dan konsep utuh mobilitas masa depan, lengkap dengan presentasi futuristik dari seni kontemporer ultraviolet dari hasil kolaborasi unik tersebut.

"Kolaborasi kami dengan We The Fest pada tahun ini memperlihatkan bagaimana BMW i menjadi tetap relevan dengan konsep mobilitas masa depan bagi generasi millenials," kata Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

Hadirnya BMW i8 dengan instalasi seni unik di festival ini diharapkan dapat menunjukkan visi masa depan BMW Group yang memperhatikan konsep mobilitas visioner, dan pemahaman terhadap sportscar listrik.

Sementara itu, Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group juga mengungkapkan kebanggaanya terhadap kerja sama ini.

"Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony 'Rebellionik' Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.