Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Varian Baru Mitsubishi Xpander dan Porsche 356

Kilau Mitsubishi Xpander masih benderang. Kabarnya, mobil ini akan mengeluarkan varian baru Agustus mendatang, dan hal ini sangat menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kilau Mitsubishi Xpander masih benderang. Kabarnya, mobil ini akan mengeluarkan varian baru Agustus mendatang, dan hal ini sangat menarik perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mitsubishi Siapkan Varian Baru Xpander, Kapan Meluncur?

Penguasa LMPV semester pertama 2018, Mitsubishi Xpander akan memiliki varian baru. Dilansir Oto.com, kabar tersebut disampaikan oleh Bambang Kristiawan, Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” paparnya saat presentasi yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelang gelaran GIIAS 2018. Selengkapnya baca di sini.

2. Cerita Pengalaman Sopir Mobil Google Street View

Mobil Google Street View beredar di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Berbeda dengan fungsi mobil pada umumnya, fungsi mobil ini untuk mendukung pemetaan Google. Dengan begitu, para pengguna Google bisa lebih mengenali tempat-tempat di wilayahnya, juga seluruh dunia.

Sebab, mobil ini bukan hanya memetakan tetapi juga memotret dengan perangkat kamera 360 yang terpasang di atapnya. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Porsche 356, Berawal dari Ketidakpuasan dengan Mobil Lain di Masanya

Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche, telah berumur 70 tahun. Usia tersebut, tidaklah muda bagi sebuah jenama yang memang telah melahirkan banyak model ikonik dan penting di industri otomotif dunia.

Jika berbicara mobil paling ikonik dan bersejarah dari pabrikan yang bermarkas di Stuttgart, Jerman ini, adalah Porsche 356. Mobil ini, merupakan kendaraan pertama yang menandakan keberadaan Porsche sejak 1948. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.