Sukses

Mitsubishi Siapkan Varian Baru Xpander, Kapan Meluncur?

Liputan6.com, Jakarta - Penguasa LMPV semester pertama 2018, Mitsubishi Xpander akan memiliki varian baru. Dilansir Oto.com, kabar tersebut disampaikan oleh Bambang Kristiawan, Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” paparnya saat presentasi yang diadakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelang gelaran GIIAS 2018.

Ya, varian baru ini akan diluncurkan pada bulan depan dalam pameran otomotif GIIAS 2018 pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Kabar ini pun dibenarkan oleh Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari.

“Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” ujarnya.

Namun, pihak MMKSI masih menutup rapat penempatan varian baru tersebut. Apakah di varian bawah, tengah atau bahkan di atas ultimate?

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam varian, yaitu tipe GLX MT dijual seharga Rp197,1 juta, GLS MT Rp215,6 juta, Exceed MT Rp222,6 juta, dan Exceed AT Rp233 juta. Sementara itu, dua varian tertingginya Sport AT dan Ultimate AT dibanderol masing-masing Rp245,2 juta dan Rp253,4 juta.

Sumber : Otosia.com

 

 

1 dari 3 halaman

Kembaran Mitsubishi Xpander dari Nissan Muncul Tahun Depan

Mitsubishi dipastikan bakal memproduksi low multi purpose vehicle (LMPV) baru Nissan. Mobil keluarga multi guna anyar untuk Nissan ini bakal menggunakan basis dari small MPV pabrikan berlambang tiga berlian, Xpander.

Selain itu, mengutip AsiaNikkei, ditulis Kamis (14/6/2018), Mitsubishi dan Nissan juga berencana untuk berbagi desain untuk model pikap, yang bakal hadir pada 2021 mendatang.

 

 

 

Dalam upaya melanjutkan sinergi tersebut, Mitsubishi bakal mulai memasok Xpander untuk Nissan tahun depan. Dengan begitu, ada kemungkinan besar jika LMPV hasil kolaborasi Nissan dan Mitsubishi juga bakal dikembangkan dan diproduksi tahun depan.

Mitsubishi sendiri memang sudah mengungkapkan, jika pasar Asia Tenggara bakal jadi senjata pertumbuhan. Dengan demikian, masuknya Mitsubishi ke aliansi Renault-Nissan juga sebagai cara meningkatkan penjualan grup di wilayah ASEAN.

Sejak kemunculan Mitsubishi Xpander di Indonesia, penjualan Mitsubishi memang meningkat tajam.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Dengan Rp 5000, Motor Listrik Sanggup Menempuh Jarak 100 Km
Artikel Selanjutnya
Di Negara Ini, Denda Tilang Akibat Berkacamata Hitam Nyaris Rp 50 Juta