Sukses

Tak Mau Ketinggalan, Wuling Juga Buka Posko Lebaran

Untuk tetap memanjakan konsumennya, Wuling juga tidak ketinggalan untuk menyediakan layanan purna jual terbaik untuk sambut Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors memang merek yang baru lahir di Indonesia. Namun, untuk tetap memanjakan konsumennya, pabrikan asal Cina ini juga tidak ketinggalan untuk menyediakan layanan purna jual terbaik untuk sambut Lebaran.

Program yang bertajuk Wuling Siaga Lebaran ini, bakal menghadirkan 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

"Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman," ujar Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, di sela-sela acara buka puasa bersama media, Selasa (5/6)malam.

Untuk 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini, terdiri atas lima posko mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

[bacajuga:Baca Juga](3520078 3521053 352041

Sementara itu, Posko Mudik Wuling terdapat lima titik layanan, yang ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018.

Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan, serta minuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan untuk bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin. Bengkel siaga ini, berlangsung mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018, dengan jam operasi dari jam 08.00 – 17.00.

"Dengan hadirnya program Wuling Siaga Lebaran, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara," pungkas Taufik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.