Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Bikin Ulah dan Nasib Yamaha RX King

Lagi, emak-emak bikin ulah. Kali ini menerobos lampu merah ketika pengendara lainnya sudah tertib menunggu antrian.

Liputan6.com, Jakarta Lagi, emak-emak bikin ulah. Kali ini menerobos lampu merah ketika pengendara lainnya sudah tertib menunggu antrian. Artikel itu telah jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dear Pengendara Motor, Jangan Tiru Emak-Emak yang Satu Ini

Motor, jalan raya, dan emak-emak adalah tiga hal yang belakangan ini menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik.

Bahkan hingga memunculkan istilah, seperti the power of emak-emak. Istilah tersebut nampaknya juga tergambar pada video yang diunggah ke beberapa akun sosial media, salah satunya @newdramaojol.id. Selengkapnya baca di sini.

2. Tertimpa Kontainer, Toyota Fortuner Ini Rata dengan Tanah

Sebuah rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook @RDNewsCH3 memperlihatkan sebuah Toyota Fortuner yang tertimpa oleh kontainer.

Pada video itu terlihat sebuah Toyota Fortuner putih melaju menuju sebuah persimpangan. Fortuner tersebut terlihat melaju cukup kencang. Selengkapnya baca di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. RX King Banyak Diburu, Pemerintah Malah Keluarkan Larangan 2-tak

Di tengah harga Yamaha RX King yang semakin tinggi karena banyak diburu orang, belakangan ini justru ramai beredar salinan surat berkop Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di media sosial tentang pembatasan kendaraan bermotor.

Pembatasan ini berupa penghentian produksi motor bermesin 2-tak dan juga pelarangan penggunaannya di kota.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini