Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penyebab Motor Matik Rusak dan Tarif Tol

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar hal sepele yang bisa membuat motor matik cepat rusak menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, mobil yang dipakai Meghan Markle sebelum sah menjadi istri Pangeran Harry serta tarif tol Trans Jawa turut menarik perhatian.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. 5 Hal Sepele yang Bikin Motor Matik Cepat Rusak

Penggunaan motor matik memang sangat mudah sehingga sangat digemari masyarakat. Terutama bagi yang tinggal di kota yang sangat padat.

Pengoperasiannya pun tinggal stop and go, alias gas dan rem. Namun, di balik kemudahan ini, tak sedikit pula yang justru menyepelekan cara pakai dan perawatannya.

Selengkapnya baca di sini

2. Sebelum Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Cuma Pakai Mobil Sewaan

Meghan Markle, mungkin jadi salah satu wanita paling beruntung di zaman milenial ini. Bak cerita dongeng, Markle yang tidak berasal dari kalangan kerajaan mampu menaklukkan hati Pangeran Harry.

Namun, meski bukan dari kalangan bangsawan Inggris, nama Meghan Markle sudah malang melintang di dunia hiburan.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Mudik Jakarta-Surabaya Lewat Tol Trans Jawa, Ini Tarifnya

Menanggapi adanya berita hoax tarif tol Trans Jawa, yang beredar di media sosial, dimana tertulis hingga Rp 500 ribu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengklarifikasi info tersebut bukanlah dari sumber resmi.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan resminya, menyampaikan agar masyarakat dalam menerima informasi, lebih dahulu kroscek kebenarannya melalui saluran resmi.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.