Sukses

Sebelum Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Cuma Pakai Mobil Sewaan

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle, mungkin jadi salah satu wanita paling beruntung di zaman milenial ini. Bak cerita dongeng, Markle yang tidak berasal dari kalangan kerajaan mampu menaklukkan hati Pangeran Harry.

Namun, meski bukan dari kalangan bangsawan Inggris, nama Meghan Markle sudah malang melintang di dunia hiburan.

Wanita yang kini diberi gelar Duchess of Sussex itu merupakan salah satu selebritas cukup terkenal di Amerika. Meghan Markle pernah membintangi serial drama Suits yang sudah ada sejak 2011-2017.

Kendati menjadi selebritas, ternyata kehidupan wanita yang kini berusia 36 tahun itu cukup santai bahkan tergolong biasa saja, termasuk untuk urusan kendaraan.

Dilansir Business Insider, meski jadi artis dan sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle yang diketahui memiliki kekayaan sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 70 miliar itu, hanya menyewa sebuah mobil SUV merek Audi.

Bahkan, Meghan Markle diketahui hanya mengeluarkan biaya untuk sewa mobil tersebut sebesar US$ 54 ribu . Sayangnya biaya tersebut tidak diketahui apakah untuk sewa per bulan atau per tahun.

1 dari 3 halaman

Sopir Pribadi

Sementara itu, menurut Daily mail, perjanjian sewa mobil itu berakhir pada awal September 2017 lalu.

Tidak disebutkan pula apakah dia membeli mobil atau beralih ke tempat penyewaan mobil lainnya. Namun, Markle diketahui memilih bepergian dengan menggunakan sopir.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Dari Kencan Buta, Mengingat Kembali Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Royal Wedding Selesai, Buket Meghan Markle Langsung Ditaruh di Makam Prajurit