Sukses

Pemain Baru, DFSK Glory 580 Sabet Gelar SUV Terbaik IIMS 2018

DFSK Glory 580 meraih penghargaan The Best SUV IIMS 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Sokonindo Automobile tampil sebagai pemain baru di pasar otomotif dan turut meluncurkan SUV terbarunya yakni Glory 580.

Tak disangka, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini mampu menyabet penghargaan SUV terbaik di IIMS 2018.

Di samping itu, DFSK Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di ajang IIMS 2018 dan mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

"Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami," ujar Franz.

Menurutnya, Glory 580 mampu memberi kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia.

Gelar The Best SUV ini merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand.

Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Dari sisi desain, Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Di balik badannya, Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern dengan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Beberapa fitur seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder dan rear camera, juga disematkan dalam SUV anyar ini.

Kehadiran sistem rem ABS EBD, BA hingga Electronic Stability Program (ESP), serta ada lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

"Kesemuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan," tambah Franz.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km dengan cakupan garansi termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.