Sukses

Era Digital, Aplikasi Adira Finance Bisa Ingatkan Tanggal Angsuran

Demi mengikuti kemajuan zaman, aplikasi Adira Finance menyesuaikan fitur dengan kebutuhan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta Era digital sudah merambah ke berbagai sektor, termasuk lembaga pembiayaan. Bahkan, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) resmi meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet.

Aplikasi bernama Akses Adira Finance disebut sebagai bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

Dijelaskan Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, bakal terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen, termasuk dengan Akses Adira Finance.

"Dengan hadirnya Akses Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital," jelas Hafid di sela-sela launching aplikasi Akses Adira Finance, di Empirica, SCBD, Jakarta Rabu (21/3/2018).

Aplikasi ini sendiri, dapat diunduh di Smartphone Android, atau diakses melalui www.aksesadirafinance.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Aplikasi

Akses Adira Finance memiliki fitur notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan. Lalu, terdapat jiga informasi detail kontrak konsumen dan jumlah angsuran, serta informasi pelayanan termasuk lokasi cabang.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengetahui simulasi kredit konsumen, dan jejak angsuran yang sudah dibayarkan serta informasi denda (bila ada).

"Akses Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberi nilai tambah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.