Sukses

Top3: Honda CB125R dan Trike Harley-Davidson Sitaan KPK

Liputan6.com, Jakarta Pecinta motor sport masih banyak di tengah invasi skuter matik. Terbukti dari pembaca artikel tentang Honda CB125R yang masih banyak dan membuat berita ini terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda CB125R, Mesin Kecil Tampang Moge

Honda CB125R, motor bergaya naked ini dianggap telah memenuhi kebutuhan konsumen khususnya bagi para pemula. Sama seperti namanya, motor ini mengusung mesin 125 cc.

Dilansir situs resmi Honda Inggris, Senin (12/3/2018), Honda CB125R dengan mengusung konsep neo sport cafe racer merupakan motor sport entry level yang diklaim gesit, ringan, dengan harga cukup murah. Selengkapnya baca di sini.

2. Toyota Yaris Sulit Kalahkan Honda Jazz, Ini Buktinya

Sejak pemunculan Honda Jazz, 2003, segmen hatchback semakin seru. Toyota tak membiarkannya berkeliaran sendiri. Toyota Yaris dikeluarkan tiga tahun kemudian.

Hingga sekarang, persaingan keduanya masih sengit. Merek lain seakan tak bisa ikut bersaing. Sebut saja Suzuki Swift yang tinggal gelanggang. Mau tak mau memang tinggal dua merek ini yang selalu berebut mahkota raja di segmen hatchback. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

3. KPK Sita Trike Harley-Davidson Tri Glide Ultra, Ini Spesifikasinya

KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menyita kendaraan mewah milik Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) nonaktif, Abdul Latif. Ada trike Harley-Davidson Tri Glide Ultra di antara delapan mobil dan enam unit motor gede (moge) serta dua motor trail yang disita.

Trike Harley-Davidson Tri Glide Ultra terbilang mahal karena harganya sudah melampaui Rp 1 miliar. Moge ini pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2013 silam dengan mengusung konsep desain yang unik karena memiliki tiga roda.  Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Terjelek dan Mobil yang Lenyap di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kisah Honda Astrea Grand dan Mobil yang Sempat Terkenal