Sukses

Anak Elang Hadirkan 8 Harley-Davidson Model Baru

Liputan6.com, Jakarta - Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menghadirkan delapan model 2018 yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Harley-Davidson ke-115. Kedelapan model Softail tersebut adalah Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob.

Model baru tersebut bisa dijumpai dan siap dipinang mulai besok (24 Februari 2018) di markas Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Disebutkan, model anyar ini telah mengalami penyegaran dengan menggunakan rangka baja dan swingarm yang ringan namun kokoh. Selain itu, suspensi depan dan belakang juga telah dibenahi untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Menyoal rangka dan swingarm, pada model baru yang menggunakan tabung baja karbon ini dibuat lebih kaku. Rangka tersebut diklaim 65 persen lebih kaku dari model sebelumnya. Sementara desainnya membuat pengurangan kompleksitas suku cadang hingga 50 persen dan pengurangan las sebesar 22 persen.

Dengan segala ubahan yang dilakukan, bobot model baru lebih ringan hingga 17 kg dari model sebelumnya. Keuntungan yang didapat berupa akselerasi yang lebih cepat, pengereman yang lebih baik serta kemampuan menikung yang lebih baik.

Sebagai informasi, model Softail 2018 hadir dengan dua pilihan mesin, yakni Milwaukee-Eight 107 dan 114 V-Twins terbaru. Mesin ini mempertahankan sudut silinder V-Twin 45 derajat yang ikonis.

 

1 dari 2 halaman

HUT Pertama Anak Elang

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta bersiap merayakan ulang tahun pertamanya pada Minggu (25 Februari 2018) di markas mereka yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sederet program menarik disodorkan sebagai bagian dari perayaan hari jadi mereka, seperti diskon hingga 35 persen untuk pembelian General Merchandise dan Accessories Motor H-D yang berlaku hingga 25 Februari 2018 dan cicilan dengan bunga nol persen dengan tenor hingga 24 bulan.

Tidak cuma itu, terdapat pula program ganti oli gratis oli hingga 24 Maret 2018. Menariknya Chek-up motor, jemput motor, Antar Motor, hingga cuci motor sudah termasuk dalam paket ganti oli tersebut.

Adapun program lainnya meliputi trade-in motor HD lawas dengan model baru ditambah paket aksesori motor hingga Rp 35 juta hingga asuransi kerugian motor besar baik all risk maupun total lost only (TLO).

Artikel Selanjutnya
Harley Davidson Recall Ratusan Ribu Motor, Apa Sebabnya?
Artikel Selanjutnya
Harley Davidson Tarik 251.000 Motor dari Seluruh Dunia