Sukses

Manjakan Pelanggan, Bengkel Khusus Wanita Ini Sediakan Salon

Liputan6.com, Philadelphia - Dunia otomotif biasanya memang lebih didominasi oleh kaum pria. Tapi berbeda dengan bengkel khusus wanita yang berlokasi di Philadephia, Amerika Serikat. Bengkel Girls Auto Clinic (GAC) milik Patrice Banks ini merupakan bengkel yang teknisinya adalah wanita. 

Seperti video yang diunggah dalam instagram @mechanic.memes, bengkel ini tak hanya memanjakan mobil pelanggannya yang kebanyakan wanita, tetapi juga akan memanjakan sang pemilik mobil dengan layanan salonnya yang lengkap, mulai dari manicure (perawatan kuku) hingga blow rambut. Salon ini dinamakan So Clutch Beauty Bar.

Jangan khawatir, pelayanannya tidak hanya untuk memanjakan perempuan saja tapi juga memberi ilmu seputar mesin.

Patrice yang lulus sebagai Sarjana Teknik Material dan Diploma Teknologi Otomotif ini memberikan workshop untuk mendidik para wanita sampai mereka mahir tentang mesin. Workshop yang diberinama sheCANics ini mendorong para wanita untuk mengerti mesin.

Seperti apa Girls Auto Clinic ini? Yuk lihat videonya:

 

 

 

The repair garage for women.

A post shared by MECHANiC MEMES (@mechanic.memes) on

1 dari 3 halaman

Akhirnya, Dealer Mobil Khusus Wanita Berdiri di Arab Saudi

Tahun lalu menjadi sangat istimewa bagi wanita di Arab Saudi. Pasalnya, sang pemimpin, yaitu Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, akhirnya menghapus larangan berkendara bagi wanita.

Dengan keputusan tersebut, mulai tahun ini berdasarkan kalender Islam atau sekitar 23-24 Juni 2018, kaum hawa di negara tersebut sudah bisa mengendarai mobil.

Meskipun baru bisa mengendarai mobil pertengahan tahun, sudah banyak wanita di Arab Saudi yang sibuk mencari kendaraan impiannya. Sadar hal tersebut, salah satu perusahaan swasta di Arab Saudi resmi membuka showroom khusus untuk wanita.

Melansir foto-foto yang diterbitkan AFP, ditulis Minggu (14/1/2018), showroom ini dibuka di salah satu pusat perbelanjaan di kota pelabuhan Laut Merah, Jeddah.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya