Sukses

Sebelum Meluncur, Foto Suzuki Vitara Bocor di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Setahun lalu, foto Suzuki Vitara tengah diuji coba bocor di dunia maya untuk pertama kalinya. Kini, dua foto bocoran SUV andalan dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini kembali muncul di ranah publik.

Melansir Motor1, ditulis Rabu (14/2/2018), model facelift Suzuki Vitara ini sepertinya sudah pada tahap akhir pengembangan. Pasalnya, model baru ini sepertinya bakal melakukan debutnya di ajang Geneva Motor Show, maret mendatang.

Namun, jangan harap Suzuki Vitara ini mendapatkan ubahan yang cukup radikal. Karena jika melihat foto bocoran yang beredar, Suzuki Vitara yang tengah dites di jalur bersalju ini hanya mendapatkan ubahan visual.

Untuk bagian depan, Suzuki Vitara baru ini masih tetap menggunakan foglamp kecil melingkar, dan LED vertikal. Tapi untuk keseluruhan desain muka depan diubah untuk menampilkan gril yang baru.

Sementara untuk bagian buritan, memang masih ditutup kamuflase, dan jika dilihat hanya menyembunyikan beberapa ubahan kecil di bumper, lampu belakang dengan desain baru, dan teknologi LED.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk mesinnya, jangan berharap mendapatkan ubahan yang signifikan, dan kemungkinan besar hanya mendapatkan ubahan emisi CO2 yang sedikit berkurang dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Saat ini, untuk versi Eropa tersedia mesin bensin dan diesel empat silinder berkapasitas 1,6 liter. Mobil ini, ditawarkan dengan sistem penggerak roda depan standar dan sistem all-wheel drive (AWD).

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocor, Begini Wujud Suzuki GSX-R250
Artikel Selanjutnya
Suzuki Bandit 150 Masih Jadi Misteri