Sukses

Antrean All New Honda PCX di Jakarta dan Tangerang Mengular

Liputan6.com, Jakarta - Minat konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang terhadap All New Honda PCX cukup tinggi. Itu dibuktikan dengan jumlah pemesanan yang mengular.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor wilayah Jakarta dan Tangerang mendata, pemesanan all new Honda PCX sudah mencapai 2.000 unit.

"All New Honda PCX sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan, apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya," jelas Head of Marketing WMS Ario dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, PCX terbaru yang diniagakan di Tanah Air sudah diproduksi di dalam negeri. Harganya pun terjun bebas dibanding versi completely build up (CBU) dari Vietnam yang mencapai Rp 40 juta.

Kini, PCX rakitan pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara, itu dibanderol Rp 27,7 juta untuk tipe standar dan tipe ABS dipatok RP 30,7 juta on the road Jakarta. Setidaknya ada empat warna yang disodorkan, yakni Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red.

Dengan banderol yang jauh relatif lebih terjangkau, all new PCX hadir dengan fitur-fitur baru yang canggih, seperti Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm dan answer back. Tidak cuma itu, PCX juga dilengkapi power outlet untuk isi ulang baterai gadget dan lampu depan-belakang LED.

 

1 dari 2 halaman

Aksesori Resmi

Sebagai informasi, Astra Honda Motor juga menawarkan Honda Genuine Accesoris (HGA) untuk all new PCX. Ragam aksesori yang disuguhkan, di antaranya High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor.

Aksesori-aksesori ini dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu. Tidak cuma aksesori, Honda juga menyediakan apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330 ribu, serta Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu.

Artikel Selanjutnya
Berburu Aksesori Motor di Jakarta Fair 2018, Mulai Rp 60 Ribuan
Artikel Selanjutnya
Beli Motor Honda di Jakarta Fair, Wahana Tawarkan Promo Khusus