Sukses

Asyik Balapan Liar, Joki Ini Didatangi Emaknya dan Diomeli

Liputan6.com, Jakarta - Sering kali balapan liar di jalan raya sering kali terjadi. Parahnya, hal ini dilakukan oleh para remaja dengan maksud terlihat gagah di hadapan teman-temannya.

Tak hanya itu, aksi yang mereka lakukan cukup nekat dan berbahaya. Sebab para joki balap liar hanya mengenakan perlengkapan seadanya saat balapan, seperti tanpa helm, jaket, sepatu, celana hingga body protector.

Namun dari sekian aksi balap liar ternyata ada juga hal unik di balik itu semua. Seperti yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz empat hari lalu.

Bagaimana tidak, sang joki yang kerap mengumbar keberanian dengan cara mengadu nyali atau balapan liar, kini hanya bisa tersungkur jongkok di dekat sepeda motor kala sang emak datang ke lokasi dan memarahinya di hadapan teman sejawat.

“Sedang asik balapan liar anak ini dimarahin emaknya dan disuruh pulang.. 😁 Siapa nih yang klo main masih dicariin emaknya...😂 ,” demikian keterangan yang ditulis @agoez_bandz.

Tidak disebutkan dimana lokasi kejadian. Ramun aksi ini kini menjadi viral, berikut beberapa komentar para warganet di Instagram.

@adyputrajayady Hahahhahaha.. Pulang aja tong...

@praba.21 Bukanya belajar nyusahin mulu

@angga4992 Bocah petingkah..wes di tukok ke mtor mbek mak mlh di nggo rag nggenah..pekok e..mak mu ki nggolek dwit kangelan ..

@why.survivor Tampol ajaa mak ntar kebiasaan 😂😂😂

@zm.arif Bravo mak

@ambeng_colorful_picture007 Jeweerrrr mak

 

1 dari 2 halaman

Sang Emak Dibela Warganet

Namun ada juga yang  mengapresiasi sang ibu, yang menganggap hal itu karena kasih sayang kepada anaknya:

@wellyandrean Itu tandanya ortu bener bener sayang gakudah malu di cariin ortu lagi main

@bd_novian93 beruntungya anak itu yang msh di perhatikan orang tuanya.... mash banyak seorang anak butuh perhatian dari seorang ibu seperti itu 😊😥

@farid_algantengi Ketika emak cerewet meskipun kita sudah besar, itu tandanya emak masih sayang sama kita min, dia tidak bosan cerewet untuk mengingatkan kita... Tapi kebanyakan remaja, malu kalo emaknya masih cerewet meskipun dia udah besar.. ALHAMDULILLAH EMAKKU IJEK CEREWET MIN SENAJAN AKU WES GEDE, TANDAKKU EMAKKU IJEK PERHATIAN LAN SAYANG MBEK AKU MIN

@shodiqin_albantani Emak yg penuh perhatian... salut bwat emak....

 

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 23 Mei 2018: Milka Anggap Rimba Cocok dengan Finny
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 21 Mei 2018: Milka Senang Tidak Jadi Nikah dengan Erland