Sukses

Top3: Mobil Derek Diderek dan Motor Terjepit TransJakarta

Kejadian langka, mobil yang mau diderek justru derek mobil derek. Lebih kocaknya lagi, yang derek adalah wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian langka, mobil yang mau diderek justru derek mobil derek. Lebih kocaknya lagi, yang derek adalah wanita cantik. Beritanya masih menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina. Selengkapnya baca di sini.

2. Nekat Masuk Busway, Ojek Online Terjepit Bus Transjakarta

Pengendara sepeda motor yang diduga pengemudi ojek online terjepit bus Transjakarta di wilayah Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kejadian ini langsung menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, ojek online tersebut membawa seorang penumpang. Selengkapnya baca di sini.

3. Robot Canggih Yamaha Kalahkan Valentino Rossi?

Selain menampilkan motor-motor bergaya retro modern, pabrikan otomotif, khususnya roda dua memiliki kejutan baru dengan menampilkan motor berdesain futuristik dengan segudang fitur canggih.

Dilansir Visordown, teknologi kecerdasan buatan saat ini menjadi topik terpanas. Baik itu dalam berupa gadget maupun kendaraan nirawak. Kali ini Yamaha menyematkan teknologi kecerdasan buatan pada sebuah motor, yaitu Yamaha MOTOROiD. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.