Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Dandanan Emak-Emak dan Krik Krik pada Vario

Pesona dan ulah emak-emak memang tidak ada habisnya. Kali ini, emak-emak berdandan ekstra nyentrik menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Berita seputar emak-emak memang tidak pernah ada habisnya. Buktinya, artikel "Dahsyatnya Dandanan Emak-Emak Naik Motor Ala Ibu Pejabat"menjadi berita terpopuler hari ini dalam waktu yang singkat. Selain itu, dua berita yang tidak kalah menariknya adalah "Inikah Sosok Avanza-Xenia Generasi Terbaru?" dan "Bunyi Krik Krik Krik Honda Vario, Ada Apa?". Berikut rangkumannya.

1. Dahsyatnya Dandanan Emak-Emak Naik Motor Ala Ibu Pejabat
Ulah emak-emak naik motor kerap menjadi perhatian menarik khususnya bagi para netizen. Sebab, berbagai peristiwa unik namun membahayakan kerap dilakukan para ibu naik motor yang dijuluki ‘The Power of Emak-Emak’.
Peristiwa menarik mengenai emak-emak naik motor kali tertangkap kamera bukan karena memasang sein kanan tapi belok ke kiri, melainkan karena dandanannya yang nyentrik.

Baca selengkapnya di sini.

2. Inikah Sosok Avanza-Xenia Generasi Terbaru?


Daihatsu DN Multisix Concept sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada pertengahan Agustus lalu. Kehadiran mobil konsep kelir putih itu digadang-gadang sebagai calon penerus duet Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bunyi Krik Krik Krik Honda Vario, Ada Apa?


Tolong bantu sy motor vario saya udh lebih dari 8 bulan ada bunyi di mesin krik krik gitu pada hal udh ganti vanbelt 2x blm ada setahun pada hal 1 hari jarak tempuh kurang dr 50km, ganti kanvas ganda,mangkok kanvas ganda,cvt udh ganti masih bunyi aja sy bingung apa memang sudah bawaan seperti itu apa gimana ya.

--Wahyu Cahyadi--Tengerang

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.