Sukses

Cuma Ada 30 unit, Ini Detail Toyota Sienta Limited Edition

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak hanya menghadirkan Avanza versi terbatas dengan embel-embel Limited Edition, tetapi juga menawarkan hal serupa pada model Toyota Sienta.

Bertempat di booth Toyota, Hall 10, ICE, BSD, Tangerang Selatan, MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan pintu geser ini hanya disuguhkan sebanyak 30 unit.

Menurut Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Franciscus Soerjopranoto, kehadiaran Sienta Limited Edition untuk mengapresiasi konsumen, Toyota, dengan warna baru warna red mica metallic.

“Sienta Limited terlihat semakin dinamis berkat Aerokit yang disematkan pada front dan rear bumper, serta bagian samping bawah,” ungkap Soerjo saat ditemui wartawan di GIIAS 2017 beberapa waktu lalu.

Ditempat yang sama, Tommy Hermasyah, Product Knowledge PT TAM menuturkan, Sienta Limited Edition yang dikembangkan dari tipe Q ini mendapatkan ubahan lebih aerodinamika modelista.

“Sebelumnya paket ini hanya disematkan TRD dan TOM’S. Soal warna, ini hasil suvei dan studi kepada konsumen,” ucapnya.

Tampang depan Sienta Limited telah mendapatkan sentuhan LED clearance lamp sehingga terlihat lebih menarik.

Selain itu ada bagian bokong mobil ini telah menggunakan emblem berwarna krom bertuliskan Limitied Edition, dan roof spoiler berukuran besar.

Tak hanya tampilan bumper saja, sebab bagian kaki-kaki mobil Limited Edition ini menggunakan alloy wheel berukuran 16 inci.

Sementara pada interior, Sienta dikembangkan melalui konsep Modern Sophisticated dan Comfort Design dengan bahan kualitas lebih baik. Alhasil, mobil ini terasa nyaman dengan nuansa sporty pada bangkunya.

Menyoal harga, Toyota Sienta Limited Edition dijual Rp 323,5 juta on the road Jakarta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini: