Sukses

Maret 2017, Mitsubishi Bakal Pamerkan SUV Terbaru

Mitsubishi bakal menghadirkan sebuah produk teranyar dikelas Sport Utiity Vehicle (SUV) sebagai penantang Nissan Qashaqai.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 akan menjadi waktunya bagi perusahaan asal Jepang, Mitsubishi, untuk menambah jajaran produk terbarunya secara global. Perusahaan dengan lambang tiga berlian ini bakal menghadirkan sebuah produk teranyar di kelas Sport Utiity Vehicle (SUV) sebagai penantang Nissan Qashaqai.

Selain itu, Mitsubishi juga memang tengah berencana bakal meluncurkan Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang saat ini dinamanakan XM Concept

Dilansir Autocar, Rabu, (4/1/2017), meski saat ini belum diungkapkan nama mobil tersebut, namun diprediksi, ajang Geneva Motor Show yang digelar Maret 2017 mendatang akan terungkap.

Hadirnya produk terbaru ini sengaja dilakukan karena pasar SUV semakin merajalela. Selain itu, mobil tersebut akan diposisikan di atas Outlander.

Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, nanti mobil tersebut akan bergaya coupe yang stylish dengan desain ekspresif.

"Desain dengan garis-garis semakin sesuai dengan rencana ke depan Mitsubishi. Ini akan memakan waktu untuk perubahan dan kami akan selalu memiliki kualitas yang bermanfaat. Land Rover telah membuktikanya dengan desain kasar namun tetap stylish. Dan kami berniat untuk mengikuti itu,”

Bocoran sosok mobil yang terbaru ini disebutkan berasal dari XR-PHEV Concept. Mobil ini pertama kali diperlihatkan pada 2013 silam, lalu dikembangkan kembali pada 2015 di Geneva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.