Sukses

Honda CBR250RR Tebar Pesona di Sepang

Honda menampilkan CBR250RR varian Racing Red dan versi modifikasi bertema Cowboy Style.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Setelah unjuk gigi di Sirkuit Sentul yang dikendarai langsung oleh Juara MotoGP 2016, Marc Marquez, Honda CBR250RR langsung terbang ke Malaysia. Supersport seperempat liter ini tampil pada booth Honda di gelaran MotoGP Sepang.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen menghadirkan 2 unit All New Honda CBR250RR yaitu varian Racing Red dan versi modifikasi bertema Cowboy Style. Sebagai bintang tamu, dipamerkan juga replika motor supersport RC213V dan versi jalanannya RC213V-S.

"Ajang MotoGP Sepang merupakan salah satu kegiatan balap dunia yang kami anggap paling tepat untuk menjawab rasa penasaran pecinta all new Honda CBR250RR dari berbagai negara. Kami senang motor ciptaan anak bangsa ini pun disambut antusias tak hanya oleh para pecinta motor sport di dalam negeri," ucap GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM A. Indraputra melalui keterangan resminya.

CBR250RR telah mengikuti serangkaian roadshow di Indonesia. Melalui acara yang bertajuk CBR250RR Premiere Night Gathering Expect the Unexpected, all new Honda CBR250RR telah menyapa penggemar motor sport di 8 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palangkaraya, Makassar, dan Solo.

Motor sport dua silinder ini dirancang dengan filosofi dasar Total Control yang sangat mudah dikendarai. Mesin 250 cc DOHC 8-valve, menghasilkan tenaga maksimal 36,2 Tk pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m) pada 10.500 rpm

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini