Sukses

Cafe Racer Listrik Tampil Nyentrik di IIMS 2016

Garansindo Technologies sebagai distributor motor listrik Zero Motorcycle kembali berpartisipasi dalam gelaran IIMS

Liputan6.com, Jakarta - Garansindo Technologies sebagai distributor motor listrik Zero Motorcycle kembali berpartisipasi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS). Dari line-up yang diboyong ada satu model yang menarik perhatian.

Bagaimana tidak, posisinya berada di paling depan dan berdiri di atas podium. Dia adalah Zero SR yang telah dimodifikasi bergaya cafe racer.

Menurut penuturan salah seorang tenaga pemasaran, cafe racer listrik ini dibangun sendiri oleh Garansindo. Adapun "baju" yang dikenakan terbuat dari serat karbon.

Tercatat beberapa ubahan dilakukan pada motor ini, seperti pada suspensi depan, setang, tuas rem, lampu, sistem pengereman, dan penggunaan velg jari-jari yang dibungkus ban Michelin.

Ciri khas cafe racer ditonjolkan lewat desain cover lampu yang membulat yang dikombinasikan dengan sistem pencahayaan LED serta penggunaan jok model single seater.

Kalau sudah keren seperti ini, kira-kira dijual gak yaa? "Ini gak dijual. Cuma dipamerkan," sahut tenaga penjual itu.

Sebagai informasi, kemampuan Zero SR setara dengan Ducati Panigale 1198 yang sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 3,3 detik. Jantung mekanis motor ini mampu menghembuskan tenaga 67 Tk dengan torsi 144 Nm.

Motor ini memiliki tiga modus berkendara, di antaranya Eco, Sport dan Custom. Eco untuk berkendara efisien, Sport lebih ke performa dan Custom kemampuan motor dapat diatur .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini