Sukses

Jurus BMW Gaet Konsumen Moge Indonesia

PT Maxindo Moto menggelar Pop Up Container sebagai konsep baru moving retail store.

Liputan6.com, Jakarta - PT Maxindo Moto menggelar Pop Up Container sebagai konsep baru moving retail store. Acara ini bertujuan memperkenalkan rangkaian lengkap produk BMW Motorrad.

"Konsep ini merupakan cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk BMW di Indonesia. Kami sangat antusias untuk mengenalkan Pop Up Container ini kepada pelanggan," ucap Joe Frans, CEO Maxindo Moto, Senin (21/3/2016).

Pop Up Container pertama di Indonesia diselenggarakan di Puri Indah Mall pada 18-26 Maret 2016. Di situ, konsumen bisa menjajal  motor-motor BMW.

Dikatakan, retail store ini dirancang oleh dua desainer ternama dari Munich, Jerman yaitu Julia Mccurdy dan Richard Park. Sebelum masuk ke Indonesia, Pop Up Container telah hadir di Taiwan dan Singapura.

Menariknya, Pop Up Container akan menampilkan motor eksklusif BMW K1600GT. Edisi khusus ini akan hadir dalam kelir biru kosmik metalik dengan optimalisasi fitur keselamatan seperti ABS Pro.

"Kami berharap inovasi retail terbaru ini dapat memberikan kejutan kepada konsumen di Tanah Air," kata Joe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini