Sukses

Ada 30 Unit Daihatsu Ayla Gratis, Mau?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan membagikan 30 unit Ayla secara gratis di akhir tahun bagi mereka yang membeli produk Daihatsu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan membagikan 30 unit Ayla secara gratis di akhir tahun bagi mereka yang membeli produk Daihatsu model apapun pada bulan ini. Hadiah tersebut akan diberikan melalui mekanisme pengundian.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing Division Head PT Astra International - Daihatsu, mengatakan, program ini adalah salah satu cara mereka untuk mempertahankan market share dan menutup tahun dengan angka positif.  

"Salah satu caranya (mempertahankan market share) adalah dengan undian. Ada 30 Ayla gratis yang akan diundi. Mereka yang membeli mobil pada Desember, berhak mengikuti undian yang akan diumumkan di akhir tahun," ujar Hendra, di sela Pesta Sahabat Daihatsu di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (5/12/2015).

Ia menambahkan, konsumen bahkan dapat mendapat dua kupon undian jika membeli mobil Daihatsu di  perusahaan pembiayaan mobil ACC. "Itu karena kita kerja sama dengan ACC. Jadi kesempatannya juga lebih besar. Di luar itu hanya dapat satu," tambah Hendra.

Untuk diketahui, di antara pabrikan yang ada, hanya Daihatsu dan Honda yang market share-nya naik. Meskipun wholesale Daihatsu turun 10 persen.

Sebagai tambahan, berdasarkan laman resminya,  Daihatsu Ayla termurah dibanderol dengan harga mulai Rp 84,5 juta. Sementara harga termahalnya adaah Rp 123,3 juta untuk varian tertinggi, X Elegant AT MI.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini