Sukses

Tipikal Konsumen Indonesia adalah Loyal, Ini Buktinya!

60 persen pembeli Innova adalah loyalis Kijang.

Liputan6.com, Jakarta - All new Kijang Innova resmi meluncur. Pada model terkini, Kijang Innova hadir dengan banyak fitur yang membuatnya serasa mobil premium sehingga membuat harga lebih mahal ketimbang model terdahulu.

Meskipun harganya naik, PT Toyota Astra Motor optimistis Kijang Innova tetap terjual seperti target yang sudah ditetapkan. Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM mengungkapkan jika sebagian besar pembeli Innova adalah loyalis varian Kijang.

"Pengguna Innova itu banyak yang loyal. Sekira 60 persen pembeli Innova adalah loyalis Kijang," jelasnya saat peluncuran, yang ditulis Selasa (24/11/2015).

Rahmat melanjutkan jika para loyalis ini sudah banyak melakukan pemesanan all new Innova sebelum launching. Padahal, pemesanan resmi baru dibuka bertepatan dengan peluncuran generasi keenam Kijang itu.

"Banyak yang melakukan pemesanan di cabang-cabang kami dan itu kami terima," sambungnya.

Sebagai loyalis, Rahmat memaparkan jika para pemilik pasti menjadikan Kijang sebagai mobil pertama. "Mereka biasanya akan mengganti mobilnya (jika ada model baru)," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.