Sukses

Toyota Kijang Innova Termurah Dibanderol Rp 282 Juta

MPV ikonik Toyota di Indonesia ini hadir lebih mewah dan terbagi dalam 3 tipe yakni G, V, dan Q

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan All New Kijang Innova. MPV ikonik Toyota di Indonesia ini hadir lebih mewah dan terbagi dalam 3 tipe yakni G, V, dan Q yang menjadi varian tertinggi.

Rahmat Samulo Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, All New Kijang Innova hadir dalam 12 varian. Seluruhnya didukung baik dengan mesin bensin ataupun diesel.

"Kalau bicara varian, berdasarkan permintaan kustomer melalui survei dan masukan dari media, untuk All New Kijang Innova punya tipe yang berbeda dari sebelumnya. Kami ada tipe G, V, dan Q yang paling tinggi dan masing-masing tipe ada pilihan transmisi manual dan otomatis," ucap Rahmat saat peluncuran di Jakarta, Senin (23/11/2015).

Meskipun tidak dijelaskan satu persatu, Rahmat menjelaskan jika untuk tipe termurah yaitu G bensin (MT) seharga Rp 282 juta On the Road Jakarta. Harga ini naik sekira Rp 5 juta dari model terdahulu.

"Untuk harga tertinggi adalah tipe Q diesel (AT) seharga Rp 423,8 juta. Tipe ini dilengkapi seluruh kemewahan seperti mobil premium," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini