Sukses

Tujuh Terios Tangguh Susuri Alam Borneo

Ekspedisi yang berlangsung pada 13 – 23 September 2015 ini, menyusuri keindahan alam Kalimantan.

Liputan6.com, Palangkaraya - Sukses dengan Terios 7 Wonders Sumatera Coffee Paradise (2012), Terios 7 Wonders Hidden Paradise (2013), dan Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage (2014), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia kembali menggelar ekspedisi ke-4 yaitu Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo tahun ini.

Ekspedisi yang berlangsung pada 13 – 23 September 2015 ini, menyusuri alam Kalimantan dan menjelajahi keanekaragaman flora dan fauna tanah Borneo, dengan menempuh jarak sekitra 2.000 km selama 10 hari mulai dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melewati Kalimantan Selatan dan berakhir di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur.

Sebanyak 7 unit Terios yang terdiri dari 4 Terios TX MT dan 3 Terios TX AT siap mengantar para peserta yang terdiri dari rekan blogger, jurnalis dan Tim Daihatsu menyusuri alam Kalimantan menemukan berbagai flora dan fauna khas Borneo. Ekspedisi Terios 7 Wonders ini bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi di Kalimantan.

Seremoni keberangkatan dilakukan di dealer Daihatsu TMS Palangkaraya yang dilakukan oleh Akio Fukuda selaku Domestic Marketing Division Head ADM. Seremoni ini merupakan awal perjalanan pembuktian ketangguhan Terios.

"Kami bersyukur 4 kali Program Terios 7 Wonders mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Melalui program Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kami akan membuktikan ketangguhan Terios menaklukkan perjalanan menyusuri alam Kalimantan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.