Sukses

Terjebak di Pantai Bentley Continental Bikin Repot Warga

Traktor pertanian pun didatangkan untuk mengevakuasi sedan premium itu.

Liputan6.com, Cornwall - Pantai tampaknya menjadi lokasi yang haram dimasuki oleh mobil-mobil mewah. Bagaimana tidak, kerap terjadi insiden mobil terperosok di pasir saat masuk ke kawasan pantai.

Insiden ini kembali terulang pekan lalu saat sebuah Bentley Continental Flying Spur ambles di pantai di Cornwall Ingris. Adapun mobil mewah ini dikendarai oleh pemuda asal Rusia yang sedang berlibur.

Dilansir Autoevolution, Selasa (8/9/2015), si pemilik yang tidak mampu mengeluarkan mobil terpaksa meminta bantuan kepada penduduk setempat. Sebuah traktor pertanian pun didatangkan untuk mengevakuasi sedan premium itu keluar dari pasir.

Rupanya, butuh waktu hingga lima jam untuk dapat mengeluarkan Bentley berkelir hitam keluar dari pasir. Dari video terlihat jika tali yang digunakan menarik mobil bahkan sempat terputus. Traktor ini pun kesulitan menarik mobil sekalipun dari sudut yang cukup mudah.

Karena kasihan, masyarakat setempat pun turun tangan mendorong mobil yang terjebak di pasir hingga akhirnya dapat keluar. Akibat insiden ini, mobil seharga 120 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp 2,62 miliar itu kabarnya mengalami kerusakan.

 

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.