Sukses

Bersenggolan di Jalan, Orang Ini Acungkan Kapak dan Pistol

Seorang pria mengacung-acungkan kapak dan menembak dengan pistol karena sebuah insiden di jalan raya.

Liputan6.com, Moskow - Insiden di jalanan terkadang membuat seseorang melewati batas kesabarannya. Tapi, apa yang dilakukan pria ini sudah sangat keterlaluan.

Bagaimana tidak, ia mengancam orang di belakangnya dengan mengacung-acungkan kapak. Ia bahkan terlihat ingin melempar benda tajam tersebut tepat ke kaca.

Lebih parah lagi, pria ini benar-benar menembakkan pistol sebanyak dua kali ke bagian bumper mobil. Perempuan di sampingnya hanya diam melihat tingkah tersebut.

Kejadian ini terjadi di Rusia. Selain itu, tidak ada informasi lain yang diketahui. Untungnya, seluruh kejadian terekam di dashcam, wajah pelaku terlihat dengan jelas.

Dari peristiwa ini, yang dapat dipelajari adalah pentingnya bersabar saat berada di jalanan. Dengan menerapkan safety driving, maka potensi berseteru dengan pengguna jalan lain dapat diminimalisir.




(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini