Sukses

Toyota Wish Community Resmi Didirikan

Liputan6.com, Karawang - Toyota Wish Community resmi dideklarasikan di Waduk Walahar, Karawang pada Sabtu (1/8/2015). Anggota awal komunitas ini sebagaian besar berasal dari daerah Jabodetabek.

Dalam rilis resmi yang Liputan6.com terima pada Senin (10/8/2015), dijelaskan bahwa pendirian komunitas ini tidak terlepas dari fungsi penting klub mobil sebagai wahana menjalin kebersamaan.

"Apalagi populasi Toyota Wish sangatlah langka di Indonesia karena tidak diproduksi massal, akan tetapi datang secara CBU via importir umum," tulis rilis tersebut.

Di lokasi deklarasi, anggota komunitas saling berbagi informasi dan pengalaman dalam memelihara dan melakukan perawatan Toyota Wish. Selain itu, mereka juga melakukan adventure trip ke Waduk Walahar.

Ke depan, para anggota komunitas berharap akan ada gathering skala nasional. Tidak menutup kemungkinan juga akan diselenggarakan touring ke negara lain seperti Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Sebagai informasi tambahan, Toyota Wish memiliki kursi 6-7 kusi dan dilengkapi dengan mesin 1,8 liter atau 2,0 liter. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 2003 ini dirakit di Jepang dan Thailand.

Bagi pengguna Toyota Wish yang berminat untuk bergabung ke komunitas ini, bisa menghubungi Gita di nomor telepon 0856 110 888 dan 08111 955 86.

(rio/sts)