Sukses

Raisa Bermain Bersama 14 Mazda

Dalam line up artis ibu kota, terselip nama Raisa, yang akan bermain di antara 14 Mazda.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pertunjukan yang memanjakan pengunjung akan dihadirkan oleh APM yang mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satunya adalah Mazda.

Dalam lineup artis ibu kota yang dihadirkan Mazda, terselip nama Raisa, penyanyi papan atas yang digandrungi para pria. Rencananya, Raisa akan manggung di booth Mazda pada 29 Agustus 2015.

Adapun booth Mazda yang bertema Excite Your Soul and be Alive sendiri terletak di hall 8A, persis di samping Nissan-Datsun dan Mitsubishi Motors.

Selain Raisa, beberapa artis papan atas pun akan mereka datangkan. Pada 22 Agustus, akan hadir band Kotak dan Naif. Sehari setelahnya, pengunjung akan dimanjakan suara merdu Isyana Sarasvati.

Raisa sendiri akan berada satu panggung bersama band Alexa. Kemudian, acara hiburan akan ditutup pada 30 Agustus oleh Maliq and D'essentials dan penyanyi solo Marcell.

Adapun dalam acara utama, Mazda akan menghadirkan 14 mobil yang terdiri dari all new Mazda2 (4 unit), all new Mazda2 Limited Edition (2 unit), new Mazda CX-5 (4 unit), new Mazda6 (1 unit), Mazda8 (1 unit), Mazda Biante (1 unit), dan Mazda Biante Limited Edition (1 unit).

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • Mazda