Sukses

Lari di Jalan Tol, Unta Bikin Heboh Pengendara

Seekor unta berlari kencang di jalan bebas hambatan.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Uni Emirat Arab memang negeri yang sungguh unik. Bagaimana tidak, tak hanya mobil saja yang melintasi jalan tol tetapi binatang seperti unta pun boleh 'masuk'.

Melansir laman Autoevolution, Minggu (16/5/2015), salah seorang pengguna jalan bebas hambatan di negeri kaya minyak tersebut berhasil mengabadikan seekor unta yang berlari kencang di jalan bebas hambatan. Aksi seperti ini rupanya bukan yang pertama kali terjadi di Uni Emirat Arab.

Entah berasal dari mana unta tersebut, namun tampaknya unta itu diduga terlepas dari mobil pengangkut. Sebab, seseorang dengan baju gamis dan bersorban berlari mengejar unta tersebut.

Pria tersebut terus saja mengejar unta tanpa peduli bahaya tertabrak kendaraan di jalan bebas hambatan. Dilihat dari kencangnya unta tersebut berlari, bisa saja merupakan unta khusus balap yang biasa dipertandingkan di negara-negara timur tengah.

Penasaran seperti apa unta tersebut saat bikin repot, saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.