Sukses

Lamborghini 'Ronaldo' Kecelakaan di Tol Pluit

Supercar berlogo banteng itupun teronggok pada lajur kanan jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi peristiwa nahas menimpa supercar bermerek Lamborghini. Kali ini sebuah Lamborghini Aventador terlibat insiden di KM 20 Tol Ancol Barat arah Pluit.

Melalui informasi yang didapat dari akun twitter @TMCPoldaMetro, supercar berkelir oranye mengalami kecelakaan pada pukul 23:54, Minggu (10/5). imbas penanganan kecelakaan supercar dengan plat nomor B 1 NCZ ini menyebabkan kepadatan lalu lintas.

Melalui foto yang diunggah, tampak hujan turun dengan amat deras sehingga membuat permukaan jalan tol menjadi sangat basah. Kondisi supercar berlogo banteng itupun teronggok pada lajur kanan jalan tol.

Dari foto tersebut tampak Aventador mengalami kerusakan yang cukup signifikan. Bagian bemper depan terlepas sementara itu fender belakang sebelah kanan mengalami retak. Tak luput, velg roda belakang sebelah kanan pun ikut penyok.

Adapun Lamborghini Aventador merupakan suksesor dari model Murcielago dan telah diproduksi sejak 2011. Supercar ini dipersenjatai mesin V12 berkapasitas 6,5 liter naturally aspirated yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 690 Tk.

Mobil super asal Bologna, Italia ini juga dimiliki oleh pesepak bola terbaik 2014, Christiano Ronaldo.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini