Sukses

Menghadapi Masa Sulit, Komunitas Proton Bersatu

Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai distributor resmi kendaraan Proton di pasar nasional kembali merangkul komunitas.

Liputan6.com, Jakarta - Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai distributor resmi kendaraan Proton di pasar nasional kembali merangkul komunitas yang notebene konsumen setianya. Dikemas dalam sebuah acara nonton bareng bertajuk Proton Club Indonesia – The Movie Day di bioskop XXI Megaria Jakarta Pusat, puluhan pengguna Proton turut hadir dalam kegiatan ini.

Acara nonton bareng ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Proton Club Indonesia bekerjasama dengan Proton Edar Indonesia. Acara serupa pernah diadakan pada 2010 silam.

Head of Marketing PEI Rully mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas Proton di Indonesia.

"Sebab walau bagaimanapun keberadaan komunitas akan terus membantu kesinambungan merek Proton di Indonesia," terang Rully dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Presiden Klub Proton Persona Salman Farouk Al Hakim memahami jika Proton tengah mengalami masa sulitnya dalam dua tahun ke belakang. Oleh karena itu, lanjut dia, mesti ada gebrakan baru dari para komunitas Proton agar tetap bisa mengangkat nama Proton di kancah dunia Otomotif Indonesia.

"Kami dari komunitas Proton tengah bergerilya untuk mengajak para pengguna Proton untuk ‘turun ke jalan’ tentunya dalam hal yang positif," ujarnya.

Sebagai informasi, dalam acara nonton bareng ini setidaknya 40 mobil Proton meramaikan kegiatan yang berlangsung akhir pekan lalu. Adapun klub yang hadir meliputi The Persona Club Indonesia, Exora Owners Club Indonesia, Gen 2 Indonesia Car Community dan Savvier Indonesia.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini