Sukses

Varian Termewah Isuzu D-Max Mulai Dipasarkan

Isuzu D-Max Blade hadir dengan tambahan kosmetika pada interior dan eksterior.

Liputan6.com, London - Hadir sebagai pikap tak membuat D-Max dipandang sebelah mata. Malahan, Isuzu selaku produsen D-Max tergiur untuk menciptakan varian termewah D-Max yang dinamai D-Max Blade.

Melansir laman Carscoops, Selasa (14/4/2015), D-Max Blade sebelumnya merupakan edisi khusus yang terbukti sukses sepanjang tahun lalu. Isuzu sendiri berhasil mencatatkan penjualan D-Max Blade sebanyak 5.500 unit. Angka ini pun dua kali lipat dari target yang dicanangkan oleh Isuzu.

Alhasil, Isuzu pun kini membuat D-Max Blade menjadi lini model reguler pabrikan yang mengisi varian termewah dari D-Max. Tak hanya itu, Isuzu juga mulai membuka pemesanan pikap ini di Inggris dengan harga 25.999 Pound Sterling atau sekira Rp 494,2 jutaan.

D-Max Blade hadir dengan tambahan kosmetika yang meliputi grill berkelir abu-abu serta rumah spion berwarna hitam. Pikap ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Tak luput, sisi interior pikap ini turut dipoles dengan aksen hitam piano serta sistem audio 8 speaker yang didukung layar sentuh berukuran 6,1 inci bermerek Pioneer.

Isuzu tetap membekali D-Max Blade dengan mesin diesel berkubikasi 2,5 liter twin turbo yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 161 tk dengan torsi 400 Nm. Oleh pabrikan, pikap ini akan ditawarkan dalam opsi transmisi manual enam percepatan atau transmisis otomatis lima percepatan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.