Sukses

Panik Lamborghini Sewaan Ringsek, Pengendaranya Kabur Jalan Kaki

Lamborghini Gallardo ini ditinggalkan begitu saja oleh si pengemudi dengan berjalan kaki sesaat setelah kecelakaan.

Liputan6.com, Dallas - Nasib nahas menimpa sebuah Lamborghini Gallardo di Dallas, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, supercar berkelir kuning ini ditinggalkan begitu saja oleh pengendaranya di jalan bebas hambatan Dallas North Tollway saat terjadi kecelakaan.

Melansir laman Worldcarfans, Selasa (10/3/2015), kecelakaan ini terjadi pada Sabtu malam pekan lalu ketika Gallardo ini menabrak pembatas jalan. Menurut penuturan saksi mata, Gallardo ini ditinggalkan begitu saja oleh si pengemudi dengan berjalan kaki sesaat setelah kecelakaan.

Kepolisian setempat pun mendapati supercar ini masih teronggok pada Minggu pagi waktu setempat tanpa adanya berkas-berkas yang tertinggal. Pihak berwajib pun akhirnya memutuskan untuk menderek dan kemudian menyelidiki siapa pemilik supercar berlogo banteng tersebut.

Setelah melalui proses penyelidikan, kepolisian pun berhasil menemukan pemilik dari Lamborghini Gallardo yang ternyata sebuah rental mobil mewah bernama Exotic Skittles. Rental mobil yang di di Texas tersebut pun menjelaskan jika penyewa sekaligus pengendara Gallardo kuning tersebut merupakan salah satu pelanggan mereka.

Lebih lanjut, perwakilan dari Exotic Skittles memaparkan jika kecelakaan seperti ini bukan kali pertama yang dialami oleh perusahaannya. Namun demikian, kasus ditinggalkannya mobil pasca terjadi kecelakaan baru kali ini dialami perusahaannya.

Berkaca pada peristiwa tersebut, pihak rental mobil premium itu pun menegaskan tidak akan memberi izin si pengendara Lamborghini Gallardo tersebut jika akan kembali menyewa mobil dari Exotic Skittles.


(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.