Sukses

Di Kanada, Motor Tercantik Ducati Laris Manis

Ducati berharap Scrambler dapat mendongkrak penjualan keseluruhan mereka.

Liputan6.com, Ottawa - Kemunculan Ducati Scrambler sukses menuai sambutan yang begitu hangat dari penggila roda dua di Kanada. Bagaimana tidak, seluruh kuota Scrambler untuk negara tersebut telah ludes terjual. Menurut laporan, Ducati saat ini mulai melakukan pengiriman Scrambler ke tangan konsumen.

Tidak adanya sisa stok Scrambler membuat konsumen di Kanada yang akan membeli sepeda motor tercantik di ajang EICMA ini pun terpaksa harus menunggu model tahun 2016 diproduksi Ducati.

Adapun Scrambler model tahun 2016 baru tersedia pada Juli mendatang, demikian dilansir dari Canadamotoguide, Jumat (20/2/2015).

Meskipun menjadi model entry level, Ducati tampaknya telah mempertaruhkan nasib mereka pada model ini. Pabrikan berharap Scrambler dapat mendongkrak penjualan keseluruhan mereka.

Salah satu strategi yang akan digunakan Ducati antara lain akan melabeli Scrambler dengan banderol lebih tinggi dari sebelumnya dengan memanfaatkan tingginya animo konsumen di Kanada.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doyan naik motor

Larisnya penjualan Scrambler di Kanada tak lepas dari selera konsumen di negara tersebut yang menggemari kuda besi bergaya retro beberapa tahun terakhir. Selain Ducati Scrambler, sepeda motor bergaya retro lainnya seperti Yamaha Bolt dan Royal Enfield Continental GT juga terjual dalam jumlah yang cukup besar di Kanada dalam beberapa tahun terakhir.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.