Sukses

Merasa Diremehkan, Sopir Bus 'Amuk' VW Golf

Di Chili, aksi memecahkan kaca yang dilakukan oleh pengemudi VW Golf dibalas pengemudi bus.

Liputan6.com, Santiago - Pengendara arogan nyatanya turut dijumpai di belahan dunia manapun. Kali ini, giliran video asal Santiago, Chili, yang merekam aksi dua pengguna jalan yang berkendara secara serampangan.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, pada Sabtu (27/12/2014), terekam sang pengemudi arogan yang emosi karena merasa urung diberi jalan oleh sebuah bus.
 
Tak urung, pengemudi VW Golf itu langsung melampiaskan emosi dengan memarahi si pengemudi bus. Awalnya, si pengemudi bus yang merasa tak bersalah tidak menggubris aksi pengemudi VW Golf tersebut.

Merasa tak digubris, kemarahan si pengemudi VW Golf pun semakin membesar. Ia bertindak nekat dengan memecahkan kaca samping bus tersebut.

Aksi pengemudi VW Golf yang kelewat batas pun membuat pengemudi bus naik pitam. Aksi balasan yang lebih mengejutkan segera dilancarkan sang pengemudi bus.

Tak tanggung-tanggung, si pengemudi bus langsung tancap gas dan menghantam VW Golf yang bertindak sengaja menghalangi. VW Golf pun dibuat ringsek akibat terhantam bus yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Tak menyangka adanya kejadian tersebut, si pengemudi VW Golf hanya membisu melihat aksi balasan dari pengemudi bus yang sukses merusak mobil kesayangannya tersebut. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini