Sukses

Yamaha R25 dan Sikap Romantis? Ini Hubungannya

Dalam sebuah video, digambarkan hubungan romantis seorang pebalap, kekasihnya dan Yamaha R25.

Liputan6.com, Tokyo - Yamaha Motor resmi merilis versi global dari R25 yang mereka sebut R3. Dibangun dari basis desain yang sama dengan milik R25, Yamaha R3 dibekali mesin berbeda yakni berkapasitas 320 cc berpendingin cairan.

Saudara kembar dari R25 ini dikabarkan akan mulai dipasarkan kali pertama pada Januari 2015. Meskipun belum resmi dipasarkan, sepeda motor yang dirancang sebagai adik kandung dari YZF R1 dan YZF R6 ini sudah menggoda banyak pihak, termasuk pebalap kawakan jebolan ajang MotoGP, Collin Edward.

Apa gerangan? Dari video yang dilansir dari Autoblog, Minggu (2/11/2014) Collin Edward yang digambarkan amat ingin mengendarai motor sport terbaru Yamaha tersebut bahkan dikatakan sampai terbawa mimpi.

Dalam bunga tidur tersebut, dirinya mengingau tengah mengendarai R3 di sebuah sirkuit. Kekasihnya yang bingung melihat tingkah laku Collin Edward pun lantas membangunkannya.

Sadar jika Collin Edwards amat ingin mengendarai motor sport cap garputala tersebut, kekasihnya lantas membawanya ke suatu tempat yang ternyata sebuah lintasan. Collin Edwards pun dibuat terpukau melihat sosok R3 yang tepat di depan mata.

Untuk memuaskan dahaga balapnya, kedua sejoli itupun melakukan joyride bersama di atas R3. Menggunakan motor berkelir biru, Collin terlihat amat menikmati tunggangan barunya tersebut.

Namun, aksi yang dilakukan oleh pebalap veteran Yamaha ini nyatanya hanya merupakan iklan komersial yang dibuat oleh pabrikan berlogo garputala tersebut guna menggoda konsumennya.

Pada iklan tersebut, Yamaha mencoba untuk meyakinkan konsumen mereka hingga pebalap kawakan pun turut tergoda untuk mencicipi langsung performa yang dimiliki. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.