Sukses

Ferrari 'Diusik', Balotelli 'Amuk' Seorang Wanita

Balotelli marah besar dan kedapatan mengancam seorang wanita yang kedapatan selfie dangan Ferrari F12 Berlinetta miliknya.

Liputan6.com, Liverpool - Selama ini, Mario Balotelli dikenal sebagai pesepak bola dengan sifat tempramental. Tak hanya di lapangan hijau, pa dakehidupan sehari-hari pun, Balotelli kerap dikabarkan bikin ulah.

Aksi buruk dari penyerang klub Liverpool itu, terakhir kali turut mengenai seorang wanita akibat masalah sepele. Dikatakan, Balotelli marah besar dan mengancam seorang wanita yang kedapatan sedang berfoto selfie dengan latar belakang mobil Ferrari F12 Berlinetta miliknya. Demikian dilansir dari Autoevolution, Jumat (24/10/2014).

Peristiwa ini bermula ketika seorang wanita bersama dengan putrinya, berfoto dengan menggunakan latar Ferrari F12 Berlinetta. Tak terima mobilnya dijadikan latar berfoto, Balotelli bahkan mengancam wanita tersebut agar berhenti berfoto dengan F12 Berlinetta miliknya.

Akibat ulah kasarnya tersebut, Balotelli pun dilaporkan ke pihak berwajib. Pesepak bola asal Italia tersebut pun lantas dimintai keterangan oleh Greater Manchester Police akibat ulahnya mengancam wanita tersebut.

Ferrari F12 Berlinetta sendiri memang cukup spesial. Kuda Jingkrak itu mengusung mesin V12 berkapasitas 6,2 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis dual clutch. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 740 PS dan torsi 690 Nm.

Sportcar asal Maranello ini mampu melesat dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,1 detik dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 340 km/jam. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.