Sukses

Ayla Jadi Model Terlaris Daihatsu di IIMS 2014

Torehan ini tak terlepas dari sejumlah promosi yang digelar pabrikan, termasuk hadiah langsung dan asuransi gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, resmi ditutup pada 28 September. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim, sukses membukukan ratusan pemesanan di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Selama 10 hari pameran, PT ADM menghimpun sebanyak 478 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Torehan ini tak terlepas dari sejumlah promosi yang digelar pabrikan, termasuk hadiah langsung dan asuransi gratis.

"Kami bersyukur respons pengunjung terhadap produk-produk Daihatsu sangat menggembirakan dan positif selama IIMS 2014 ini," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Lanjut Hendrayadi, perolehan ini berhasil mematahkan target PT ADM yang hanya mematok sebanyak 400 SPK selama IIMS 2014.

Diuraikan, Daihatsu Ayla menjadi model yang paling banyak dipesan selama IIMS 2014 dengan 154 unit, atau 32 persen, diikuti Xenia (113 unit), serta Terios, Sirion, dan Luxio yang sama-sama dipesan sebesar (72 unit). Tak luput, PT ADM juga membukukan 15 SPK untuk model Sirion dan Luxio.

Di kelas kendaraan niaga,model pikap GranMAx dan minibus juga sukses menyedot animo para pelaku usaha. Tercatat, kedua tipe tersebut masing-masing dipesan sebanyak 108 unit, atau berkontribusi sebesar 23 persen dari total SPK.

"Kami berharap agar pameran ini semakin mendekatkan Daihatsu dengan para sahabat," tutup Hendrayadi. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.