Sukses

Mobil Ini Jadi Rahasia Awet Muda Cindy Crawford

Sejak tahun 2007 lalu, mantan model era 90-an ini tak luluh tetap memilih Bentley Continental sebagai kendaraannya sehari-hari.

Liputan6.com, California - Kini, di tahun 2014, mantan aktris dan model seksi Cindy Crawford justru jauh dari kesan tua. Di usianya yang ke 48 tahun, Cindy malah terlihat makin modis dan glamor.

Siapa sangka, salah satu rahasia awet muda sang bintang Hollywood itu dikatakan berasal dari mobil kesayangan yang digunakannya. Agar tetap aduhai, mantan model era 90-an ini sejak tahun 2007 lalu mempercayakan citranya diwakili oleh sebuah Bentley Continental, demikian dilansir dari Autoevolution, Jumat (15/8/2014).

Setelah pensiun dari dunia perfilman Holywood, dorongan untuk tampil modis membuat Cindy tak henti berkreasi. Di tahun 2005 lalu, mantan istri dari Richard Gere ini membuka usaha mebel mewah dengan label 'Cindy Crawford Home Collection'.

Menyandingkan gaya berpakaiannya yang elegan, Cindy pun tetap mempercayakan nama besar Bentley sebagai tunggangan yang mewakili kesuksesannya.

Meskipun mobil tersebut kini sudah berusia tujuh tahun, namun tampilannya bak sebuah mobil baru. Selain mengkilap, sedan mewah asal Inggris tersebut tak kalah kinclong dengan mobil-mobil keluaran baru.

Bentley milik Cindy ini mengusung tema hitam metalik. Tak hanya bodi mobilnya yang berkelir hitam, Cindy pun turut memilih warna hitam untuk velg mobil kesayangannya tersebut. Hasilnya, tampilan mobil tersebut terkesan dingin namun tetap elegan.

Tak hanya Bentley Continental, Cindy pun mengandangkan sebuah Chevrolet Corvette Stingray Convertible di garasi rumahnya. Tak lain, sportcar tersebut menjadi andalan dari suaminya saat ini, Rande Gerber, untuk beraktivitas setiap hari.

Tampaknya, kedua pesohor ini sepakat mengandalkan citra mobil mewah seiring umur mereka yang semakin dimakan usia. Tak heran, koleksi mobil yang dimiliki keduanya pun bak para individu berjiwa muda. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini