Sukses

Kakek Ini Koleksi 23 Mobil Toyota dalam 10 Tahun

Setelah membeli Yaris sebagai model pertamanya, ia selama sepuluh tahun belakangan tanpa putus membeli mobil-mobil baru Toyota.

Liputan6.com, London - Toyota memang menjadi produsen nomor satu dunia. Tak heran, produk-produknya selalu memiliki ruang di hati konsumennya, seperti seorang pria asal Inggris Raya yang satu ini.

Adalah Bill Yeomans, yang sebagaimana dilansir dari Inautonews, Senin (26/5/2014), menjadi pelanggan teroyal dealer Toyota di Inggris sejak 2004.

Setelah membeli Yaris sebagai koleksi pertamanya, ia selama sepuluh tahun kemudian tanpa putus selali membeli mobil-mobil Toyota lainnya.

Tiap tahun, Yeomans pasti membeli Toyota keluaran teranyar. Uniknya, dalam setiap transaksinya, ia selalu berhubungan dengan Matthew yang kini menjabat sebagai manajer penjualan Listers Toyota Boston, Lincolnshire, Inggris. Dalam setahun ia bisa membeli dua unit mobil Toyota, ada-ada saja!

Kini, kakek itu telah memiliki mobil Toyota yang ke-23 yakni sebuah Auris Hybrid yang dikatakan menjadi model favoritnya saat ini. "Saya jatuh cinta dengan mobil ini. Saya tidak berpikir untuk kembali ke Yaris saat ini. Saya suka Auris," ujar Yeomans.

Menjadi raja di industri otomotif dunia, kehandalan Toyota terbukti dengan menempati urutan ke-26 dari 100 merek dengan nilai tertinggi di seluruh dunia. Jika dikategorikan ke dunia roda empat, pabrikan asal Jepang itu menempati urutan pertama dengan nilai brand sebesar US$ 29,5 juta, naik 21% dari laporan tahun lalu.

Titel yang direngkuh Toyota ini bukanlah perkara mudah. Tahun ini, menurut data penjualan, perusahaan berhasil menjual hampir 10 juta unit, diikuti General Motor dan Volkswagen. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.