Sukses

Pria Ini Tersapu Bokong Mobil Saat Keasyikan Nonton Slalom

Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya itu berubah menjadi objek tontonan ketika ia disapu mobil sebuah mobil yang berslalom.

Liputan6.com, California - Slalom memang menjadi salah satu atraksi yang ditunggu-tunggu. Suara ban yang berdecit hingga mengeluarkan asap saat bergesekan dengan aspal menjadi daya tarik tersindiri.

Namun, ketika menyaksikan aksi slalom, ada baiknya Anda berada di posisi yang aman. Sebab, sebuah kejadian yang satu ini bisa menjadi pelajaran. Sangking fokus menyemangati pengemudi yang beraksi slalom seorang penonton justru haru mengalami kejadikan menyakitkan.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (2/5/2014), seorang pria yang tidak diketahui identitasnya itu berubah menjadi objek tontonan ketika ia disapu mobil sebuah mobil yang berslalom.

Memang, berdasarkan video yang diunggah di YouTube, pria itu terlihat kelewat asik menyemangati pengemudi hingga akhirnya ia tidak sadar jika berdiri di posisi yang salah. Salahnya lagi, ia justru fokus melihat posisi depan mobil tanpa mengetahui bokong mobil akan menyapu badannya. 

Akibat kejadian ini, pria itu pun terlempar dan terguling diudara sebelum akhirnya jatuh. Sontak aksi slalom pun dihentikan dan seluruh penonton berkerumun menolong si korban.

Tidak diketahui apakah korban mengalami luka serius atas insiden ini. Ada-ada saja!

Baca Juga:

Pamer Aksi Standing, Pengendara Motor Ini Justru Terjungkal
Kejutan dari Pasukan Lamborghini buat Bocah 7 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.