Sukses

Johnny Deep Kena Tilang Saat Ngebut Pakai Tesla

`Kapten Sparrow` yang memangku aktor Paul Bettany di kursi depan dianggap sedang melakukan hal yang cukup membahayakan oleh polisi.

Liputan6.com, California - Johnny Deep, aktor yang berperan sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates Of Carribean ini sedang kurang mujur ketika menggunakan Tesla. Ia terkena tilang ketika memacu mobil bertenaga listrik tersebut dalam kecepatan tinggi bersama dengan sang pencipta mobil tersebut yaitu Ellon Musk.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (23/4/2014), Deep ketika itu sedang melakukan perjalanan mengunjungi lokasi syuting menggunakan Tesla Model S. Ia tidak hanya pergi bersama dengan Musk melainkan pergi beramai-ramai juga bersama dengan Paul Bettany, Rebecca Hall serta sutradara Wally Pfister.

Ketika dalam perjalanan menuju lokasi syuting, 'Kapten Sparrow' memangku aktor Paul Bettany di kursi depan. Sementara itu Hall bersama dengan sang sutradara, Pfister duduk di kursi belakang sedangkan Musk yang mengendarai mobil listrik garapannya tersebut.

Karena terlihat janggal, maka polisi pun menghentikan mobil tersebut. Saat itu Musk juga mengemudikan Tesla dengan kecepatan tinggi. Polisi menganggap bila Depp adalah seorang gay yang sedang bertingkah laku cukup membahayakan ketika mobil itu berjalan.

Polisi kemudian memberikan peringatan keras atas tingkah yang dilakukan oleh 'si bajak laut' tersebut. Sementara itu, Musk yang mengemudikan mobil mendapatkan surat tilang.

Sebagai informasi, Depp dan Pfister berkolaborasi dalam film Transcendence. Film tersebut merupakan film misteri yang berlatar fiksi ilmiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini