Sukses

Pikap Toyota ini Dijual Murah oleh 'Zombie'

Pikap Toyota yang nampak usang ini siap digunakan menjelajah melawan para zombie yang datang menyerang.

Liputan6.com, Seattle Toyota pikap keluaran tahun 1985 ini bila dilihat mungkin tampak seperti mobil usang dengan berbagai penyok dan karat pada bodi yang ditutup lakban. Namun, mobil ini dapat digunakan untuk melarikan diri ketika mendapat serangan dari 'zombie'.

Dilansir dari autoevolution, Selasa (22/4/2014), pemilik dari pikap Toyota yang terobsesi pada film zombie sengaja membuat tampilan dari pikap miliknya menjadi usang dan menyeramkan. Tak hanya itu, pemilik dari pikap ini juga menggunakan zombie sebagai bintang dalam iklan mobilnya tersebut.

Pemilik dari pikap ini membanderol mobil usangnya dengan harga US 3.500 atau sekitar Rp 40 juta (kurs RP 11.475 per Dollar). 'Sang zombie' pun siap menerima Nissan 240SX S13 untuk ditukar tambah dengan mobil tersebut.

Pikap Toyota yang nampak usang ini seperti dikatakan oleh pemiliknya siap digunakan menjelajah. Sebab, pemiliknya sangat merawat mobil ini dengan mengganti komponen yang baru meskipun telah memiliki jarak tempuh yang cukup jauh.

Mobil ini telah mengalami restorasi total yang meliputi rantai timing kit, suspensi baru, bemper depan, ban dari BF Goodrich dengan tipe medan berlumpur, serta gasket di seluruh bagian mesin.

Pada bagian interior, kabin ikut diperpanjang untuk memberikan ruang untuk senapan dan amunisi. Sementara itu bak dibelakang dapat menyimpan hingga dua barel bahan bakar dan perlengkapan lainnya.

Pemiliknya mengatakan kalau sang pembeli nantinya hanya perlu untuk mengelas beberapa paku di ujung depan dan rak senjata dalam kabin sebagai persiapan melawan para zombie yang datang menyerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.