Sukses

Aksi Panas Beckham Naik Motor di Los Angeles

Berkendara solo, Beckham tampak terlihat asyik meskipun diterpa terik matahari Kota Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Pesepakbola berparas tampan yang satu ini memang terkenal hobi mengendarai kuda besi alias sepeda motor. Baru-baru ini, ia terlihat tengah mengendarai roda dua di sudut jalanan Kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Tanpa jaket, suami dari Victoria itu hanya menggunakan setelan kaus abu-abu, jeans hitam, serta helm half face yang sewarna dengan celana. Berkendara solo, Beckham tampak terlihat asyik meskipun diterpa terik matahari.

Sebelumnya, sebagaimana dilansir  dari Dailymail, Kamis (10/4/2014), pria yang terakhir merumput di klub kaya raya asal Prancis, PSG, itu teringkus kamera pewarta menunggangi motor Ducati, namun kali ini, Beckham justru memiliki sebuah motor kostum yang dibuat 93 Knucklehead.

Tak diketahui kemana Beckham mengarahkan kuda besinya tersebut. Tersiar kabar, ia dan keluarganya memang tengah berada di Negeri Paman Sam.

Benar saja, setelah terlihat menunggangi motor di Los Angeles pada Rabu siang, keesokan harinya Beckham berada di California, tepatnya di sebuah studio bersama anaknya, Brooklyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.