Sukses

Mobil Klasik nan Sporty Shelby GT 350 Siap Dilego

Sejumlah komponen seperti velg chrome tampilan eksterior dan interiornya yang masih dalam kondisi bagus menghilangkan kesan mobil tua.

Liputan6.com, Sydney Bagi penggemar mobil sport khususnya model klasik jangan sampai terlewat untuk memiliki tunggangan yang satu ini. Ya, sebuah model Shelby GT 350 yang diproduksi pada 45 tahun lalu segera dilego. Berapa harganya?.

Melansir dari Worldcarfans, Sabtu (29/3/2014), mobil yang dijual merupakan GT 350 Convertible yang baru digunakan sejauh 82.720 km. Selain angka yang tertuang pada spedometer terbilang kecil, mobil juga memiliki bodi yang mulus di setiap bagian.

Sejumlah komponen seperti velg chrome tampilan eksterior dan interiornya yang masih dalam kondisi bagus menghilangkan kesan mobil tua.

Mobil yang diproduksi pada tahun 1965 ini hadir dengan ruang pacu yang masih orisinil, yakni menggendong mesin V8, dengan sistem pembuangan di tengah, udara pendingin, dan rem cakram pada roda depan.

Nah, jika berminat memboyong pulang GT 350 untuk menambah koleksi mobil klasik Anda. Pemilik dari mobil tersebut mematok harga US$ 495 ribu atau setara Rp 5,6 miliar (kurs Rp 11.365 per dolar AS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini