Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sinopsis Drama Jepang The Red Apple Tayang di Vidio, Terjebak Dalam Organisasi Aktivitas Ilegal

Drama Jepang terbaru yang tayang tahun 2023 lalu berjudul The Red Apple Tayang di Vidio berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk penggemar drama Jepang, Vidio kembali menayangkan drama Jepang dengan subtitle Indonesia. Kali ini drama Jepang yang dirilis tahun 2023 lalu berjudul The Red Apple tayang di Vidio. 

The Red Apple sendiri memiliki judul dalam bahasa Jepang yang dikenal dengan Akai Ringo. Serial drama Jepang “The Red Apple” yang tayang pada tahun 2023, merupakan hasil kerja sama antara tiga sutradara terkemuka, yaitu Kenji Kuwashima, Kazunori Kon, dan Hiroko Onoda. 

Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat seperti Rio Komiya, Asuka Kawazu, dan Yume Shinjo. Rio Komiya, yang telah dikenal dari peran-perannya sebelumnya, berhasil memerankan tokoh utama dengan penuh karisma dan kecerdasan. 

Sementara itu, Asuka Kawazu dan Yume Shinjo turut memberikan performa yang luar biasa, yang menambah kekuatan narasi drama ini. Mereka berdua berhasil menghidupkan kisah seorang remaja yang terlibat dalam sebuah organisasi ilegal, membuat drama ini semakin menarik dan menyentuh bagi penonton. Sebelum nonton di Vidio, Simak sinopsis ceritanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Menceritakan keadaan di masa depan tepatnya tahun tahun 2050 di Jepang. Saat itu aktivitas seksual dilarang. Seorang remaja berprestasi diundang ke sebuah klub dan mendapati dirinya terjebak dalam organisasi seksual ilegal.

Ditengah larangan aktivitas tersebut, organisasi ini ternyata secara diam-diam membuat aturan untuk melegalkan aktivitas itu. Mengangkat tema-tema berat seperti eksploitasi seksual, kontrol sosial, dan pemberontakan terhadap norma.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama Jepang The Red Apple di Vidio

Drama Jepang satu ini memiliki total 10 episode yang memiliki alur cerita yang menarik. Kamu bisa nonton film akai ringo sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.