Sukses

Kawasan Bandara Jadi Pasar Potensial Properti Hunian, Ini Salah Satunya

Kawasan di sekitar Bandara Soetta turut menjadi magnet pengembangan properti hunian.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan di sekitar Bandara Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta) turut menjadi magnet pengembangan properti hunian. Ini disadari perusahaan properti, PT Dinamika Dayamanunggal atau Dinamika Development Group (DDG).

Pengembang ini melirik potensi pasar properti di wilayah ini dengan membangun Perumahan Suta Kasa. Berlokasi di Jalan Perimeter Utara, Tangerang, Banten, hunian dibangn di atas lahan seluas 9,3 hektar. Hunian akan terdiri dari 700 unit rumah dengan berbagai tipe.

Direktur Dinamika Development Group Hadi, menyebutkan Suta Kasa fokus memasarkan tipe terbaru di awal tahun ini. “Dalam pengembangannya, Suta Kasa dikembangkan dengan konsep one gate system dan dilengkapi dengan beragam fasilitas,” ungkap Hadi lewat keterangannya.

Hunian tersebut yakni Tipe Sora Plus, dengan luas bangunan 60 meter persegi (m2) yang terdiri dari 3 kamar tidur plus outdoor roof area dengan harga Rp900 jutaan.

Suta Kasa juga sedang memasarkan berbagai tipe lainnya mulai dari Tipe Siena yakni rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur seharga Rp650 jutaan dan Tipe Sora yakni rumah 2 lantai dengan 2 kamar tidur seharga Rp750 jutaan.

Menurutnya, di kuartal I-2024 pihaknya memberikan produk hunian yang berbeda yaitu Tipe Sora Plus yakni unit rumah dengan 3 kamar tidur yang memiliki outdoor roof area. Hunian ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 900 jutaan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Pembelian

Manajemen Dinamika Development berkomitmen memberikan penawaran uang muka (all in) termasuk biaya surat- surat seperti AJB, biaya balik nama, BPHTB dan notaris plus program free biaya akad kredit.

Hadi menambahkan, setiap transaksi yang dilakukan konsumen berhak mendapatkan voucher senilai Rp7 juta yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian furnitur.

“Program ini kami lakukan sejak awal tahun, tujuannya untuk memberikan kemudahan sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan untuk memiliki rumah di Suta Kasa,” ungkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.